Minggu, 30 Agustus 2015

Mulai Ngeblog Ceritanya

Akhirnya aku resmi juga punya blog. Lebih baik terlambat daripada ngga sama sekali. Blog ini aku buat atas dasar kebingungan yang besar akan seperti apa menjadi blogger yang baik. Maka dengan pengetahuan yang minim itu aku pun melangkah. Almarhum Bob Sadino, pengusaha sukses yang hidupnya sangat sederhana, pernah mengatakan “usaha yang baik adalah usaha yang dimulai/dijalankan bukan bertanya-tanya terus”. Kira-kira kalimatnya seperti itu. Nah, begitu juga dengan blog ini. Ga kan pernah aku mulai kalau nanya-nanya terus. Nyambung ga sih?? Jadi kalau nantinya ada tulisan yang rada kurang nyambung, harap maklum ya.
Anyway, blog ini akan menjadi curahan dikala hati sedang senang, gundah, galau, lelah, letih, lesu. Aasudahlah!
Aku ga mau fokus satu hal saja di sini tapi apa saja akan aku tuliskan, apa pun. Aku tau apa yang sedang kalian pikirkan. Hal yang seperti itu ga akan dibicarakan disini. Ini bukan majalah dewasa brothers and sisters.
Aku suka jalan-jalan, suka nonton, suka makan, suka ngikutin politik juga kadang-kadang. Jadi gimana kalau kita membicarakan trik tawar menawar ala mamak-mamak di tanah abang?
Intinya semoga blog ini kelak menarik bagi yang mau baca. Dan semoga memang akan ada yang mau baca atau setidaknya numpang lewat. I hope so.
Sekian perkenalannya ya. Aku mau mikir dulu buat topik tulisan selanjutnya. Good day everybody!
-Keep Going-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai dengan isi tulisan. Ngawur sedikit tidak masalah.