Rabu, 22 Maret 2017

Para Pria Harus Sabar Menghadapi yang Satu Ini


Buat para pria, saat di tempat makan jangan mudah percaya pada istri atau pacar anda ketika dia bilang udah lapar bgt. Demikian juga jangan mudah percaya bahwa dia benar-benar memahami masalah anda ketika anda bilang anda sudah lapar bgt. Karena begitu makanan disajikan, hal pertama yg akan dia lakukan adalah "sesi" dokumentasi dengan sedikit "memaksa". Hehe
Hal itu menjadi lazim di zaman gadget dan medsos. Karena bagi beberapa wanita, kepuasan awal terhadap makanan itu muncul setelah jepretan dilakukan meski ga ada urusannya dengan perut. Yang penting jepret saja dulu, soal fotonya nanti mau diapain itu urusan belakang.
Jadi untuk para pria, anda lah yang harus lebih sabar untuk menahan lapar sedikit lebih lama. Karena jika anda masih suka marah karena hal itu, berarti anda "belum siap". Mengapa saya bilang anda, bukan kita? Karena saya udah lulus tes ini. Memahami wanita itu simple kok. Haha
Tapi ingat, case itu ga berlaku untuk semua wanita ya. Bisa juga si prianya yang begitu ðŸ˜‚
Anyway, khusus untuk foto di atas, itu bukan permintaan istri saya tapi permintaan saya karena saya menyadari betapa pentingnya mendokumentasikan tempat-tempat yang kami tuju.
#ngeles #hahaha
Tapi poin saya yang sebenarnya terletak pada isi mangkuk itu. Coba perhatikan. Jika anda lapar artinya anda belum sarapan apalagi makan siang. Haha
#tulisan apa ini, cuk? ðŸ˜‚😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar sesuai dengan isi tulisan. Ngawur sedikit tidak masalah.